Berbagi Informasi & Skill Teknologi Informasi

Editors Picks

Go Blogger 2017

Dulu pernah bermain-main dengan Blog. Kira-kira sekitar 2007 saat masih mengajar di salah satu sekolah dasar islam terpadu ternama di Kota Depok. Belajar Blog memang sangat mengasyikkan, karena kita bisa menuangkan segala ide yang terbersit di pikiran kita. Kita bisa mengarsipkan dokumen-dokumen yang dirasa penting. Saat mengikuti berbagai kegiatan baik itu seminar, workshop, ataupun sekedar jalan-jalan, Blog menjadi tempat bagi kita untuk mendokumentasikan segala aktifitas tersebut. Blog menjadi buku harian perjalanan dan kisah kegiatan kita.

Ada beberapa layanan blog, seperti wordpress, blogger, multipy, dan weebly. Tentu saja, masing-masing layanan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Anda boleh mencoba semuanya dan memilih mana yang paling asyik tentunya yang user friendly, dan yang terpenting fitur-fiturnya banyak dan kompleks. Saya sih lebih suka menggunakan Blogger dan Wordpress, itu karena saya baru sempat nyoba-nyoba keduanya aja...hehe.  

Beruntung sekali, Blogger ini bisa kita gunakan secara free alias gratis. Coba bayangkan, jika berbayar, aduh tentu tidak banyak orang ingin berbagi secara online. Di samping gratis, Blogger ini  memiliki fitur yang banyak. Ini yang saya suka dari Blogger.

Share:

No comments:

Post a Comment

Translate

Archive

Recent Posts

Statistics

My Stats